Sabtu, 12 November 2011

MAKSUD LAGU CINTA

Banyak orang mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah tulisan yang kemudian dijadikan sebuah lagu yang mempunyai makna tersendiri. Ungkapan tersebut dapat berupa rasa bahagia, sedih, dan kecewa. Banyak anak muda membuat sebuah lagu yang bertemakan cinta, baik kepada orang tua, sahabat maupun kekasih. Lagu tersebut menggambarkan isi hati si penulis, agar orang yang dimaksud tahu apa yang dirasakannya.
Banyak orang baik anak muda maupun anak kecil membuat sebuah lagu cinta. Dengan lagu terkadang lebih muda mengungkapkan isi hati dari pada dengan kata-kata. Lagu cinta yang menyisahkan sebuah perasaan yang dapat membuat orang ingin menangis, bahagia saat mendengarnya.
Lagu dapat menjadi salah satu yang dapat menghibur, sehingga lagu cinta banyak disukai oleh orang dewasa dan juga anak remaja. Lagu cinta pada zaman ini menjadi salah satu lagu yang paling dinanti-nanti kaum remaja. Dengan lagu cinta juga dapat membuat seseorang yang sedang dilema cinta menjadi kembali bahagia dengan menulis sebuah lagu cinta. Maka dari itu mengungkapkan sesuatu hal tidak hanya berdasarkan ucapan tapi juga dapat melalui tulisan dengan kata-kata yang lebih bermakna.
Sebuah kata yang mempunyai makna dan dapat diresapi atau dirasakan oleh orang pastilah mempunyai nilai. Yang dapat menghibur serta mengobati rasa hati orang yang mendengarnya. Sehingga banyak anak remaja menulis lagu cinta untuk mengungkapkan isi hatinya kepada orang yang disayang, baik orang tua, sahabat maupun kekasihnya. Lagu cinta terkadang membuat orang ingin menangis jika mendengarnya sehingga lagu tersebut dapat bersifat sedih, bahagia, kasmaran maupun kehilangan. Hidup pasti penuh cinta dari segala hal, karena hidup tanpa cinta pastilah hampa. Cinta tidak harus diungkapkan dan dikatakan tetapi juga dapat ditulis dalam tulisan yang kemudian menjadi sebuah lagu cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar