Sabtu, 15 Oktober 2011

Andai Saya Jadi Seorang Pengusaha Emas, Berlian dan Intan

Setiap orang pasti mempunyai suatu impian yang kelak dapat menjadi nyata. Salah satunya adalah menjadi seorang pengusaha, baik pengusaha emas, makanan dan lain-lain. Begitu juga saya, saya ingin menjadi seorang pengusaha emas, berlian dan intan. Saya ingin menjadi seorang pengusaha emas, berlian dan intan karena nilai emas, berlian dan intan mengikuti harga dollar, dan semakin lama akan semakin mahal. Apabila disimpan tidak akan mudah rusak, dan masa berlakunya juga tidak ada.
Saya ingin sekali menjadi pengusaha emas, disamping menjadi pengusaha juga saya dapat mendirikan sebuah pabrik yang bisa memperkerjakan orang untuk mengurangi pengangguran. Pengusaha emas yang menjadi salah satu kebutuhan hidup manusia. Selain menjadi pengusaha juga, saya ingin bisa membuat emas itu sendiri. Dari pengusaha sampai bisa membuat emas tersebut mungkin adalah sesuatu nilai tambah untuk saya. Dengan begitu saya tau apa saja bahan pembuat emas sehingga bahan tersebut bisa menjadi sesuatu yang indah dipakai dengan nilai dan harga yang sangat tinggi.
Jika saya menjadi pengusaha emas, mungkin saya dapat meraih semua impian yang saya cita-cita kan. Emas dikenal oleh semua Negara, sehingga saya bisa mengembangkan usaha saya ke berbagai Negara. Membuka banyak cabang disetiap kota maupun Negara. Dengan mengembangkan bisnis atau usaha ke berbagai Negara juga dapat menambah wawasan saya melalui komunikasi dengan berbagai orang dari berbagai Negara juga. Dengan begitu, mungkin saya dapat membuat sesuatu bentuk emas yang belum ada di dunia.
Emas adalah masa depan yang menjanjikan. Maka dari itu saya berpikir menjadi pengusaha emas akan membuat saya menjadi seseorang yang bisa membuka lowongan kerja dan dapat membangun tempat bekerja. Dan juga saya dapat keliling dunia, karena keliling dunia adalah salah satu impian saya. Maka untuk menjadi pengusaha emas, saya harus tau tentang kenaikan dan penurunan harga emas. Salah satunya juga dapat belajar melalui orang yang sudah berpengalaman menjadi pengusaha emas.
Apabila saya menjadi pengusaha emas dan menjadi pengusaha sukses, mungkin orang yang disekitar saya juga dapat merasakan keberhasilan yang saya rasakan. Saya juga bisa membantu dan menolong orang yang tidak mampu, dengan begitu apa yang saya dapatkan di dunia ini tidak menjadi sia-sia, bermanfaat bagi orang lain. Karena itu percaya diri dan terus belajar agar kelak dapat menjadi pengusaha terbaik. Itulah impian saya, yang mungkin sekarang masih berandai-andai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar